Internasional

Akhirnya Kumpulkan Uang Receh Rp 100 Juta tapi wajib Bayar Biaya Cerai Wanita Ini Diselingkuhi

Berita viral hari ini Suami selingkuh dan malah minta patungan biaya cerai, perempuan bayar dengan uang receh sejumlah Rp100 juta. Perceraian adalah pilihan terakhir darirunyamnya urusan rumah tangga. Namun kisahperceraian hubungan antara suami dan istri kebanyakan memang berakhir dengan tidak baik.

Dan tentunyasikap refleksdari kedua belah pihak selalu tidak baik, seperti seorang ibu dari Amerika Serikat ini. Perempuan yang diceraikan dan diselingkuhi suaminya ini mengungkapkan kemarahannya telah memuncak namun tak ingin berakhir di kepolisian. Meski masih dituntut dengan membayar biaya perceraian dengan suaminya, ia memiliki ide brilian dengan membayar dana perceraian $US 7500 (Rp100 juta) dalam bentuk koin.

Brandi Lee akhirnya mengajukan cerai setelah suaminya dilaporkan berselingkuh dengan seorang teman dekat keluarga mereka. Pengadilan perceraian pun malah menyuruh Brandi Lee untuk membayar biaya yang tidak sedikit tersebut. Dia pun marah dan memutuskan untuk membayar pengadialan pembiayaan perceraian dalam bentuk koin.

Brandi Lee mengunggah ceritanya ke Facebookdan menjelaskan bagaimana ia mengirimkan 10 paket uang receh sebagai pembayaran perceraian tersebut. 10 paket kotak uang receh tersebut memiliki berat PER SATUNYA 350 pound, sekitar 150 KG. Mungkin hal ini dilakukan karena ia merasa sangat marah.

Bagaimana tidak? Sudah ketika diselingkuhi, minta cerai, lalu disuruh membayar biaya perceraiannya. Dalam unggahan di Facebooknya ia menuliskan: "Jadi seorang lelaki yang aku nikahi, Tuhan berkati hatinya, memutuskan untuk melakukan yang terbaik untukku dalam hidupku"

"Ia tidur dengan teman dari istrinya sendiri," tulisnya. "Perempuan itu bahkan menghadiri pernikahanku. "Ia juga menyaksikanku berpegangan tangan dan menatap mata lelaki yang aku cintai itu dan berjanji kepadanya untuk bersama selamanya"

"Sambil tahu betul mereka sudah tidur bersama!" "Yah, aku merusak hubungan mereka dan kini membawa kami ke dalam pengadilan perceraian" "Dan tentu untuk beberapa alasan yang mengerikan, aku diperintahkan untuk membayar dia $ 7.500."

"AKu berkata adalah apa adanya dan sekarang aku harus membayarnya." "Perintah pengadilan. Jadi aku membayarnya!" "Perintah pengadilan, dan saya kutip bilang saya harus membayarnya dengan 'jumlah $ 7500'."

"Itu saja. tidak mengatakan bagaimana alasannya." Ibu dua anak itu terus menjelaskan bagaimana dia pun pergi menuju bank lalu menjelaskan rencananya. Ia pun mengungkapkan bahwa mereka "dengan sangat senang" membantu Brandi Lee.

"Saya pergi ke bank lokal kami, menceritakan kisah saya kepada mereka" "Dan Anda dapat menebaknya, wanita wanita cantik di bank lebih dari senang untuk hanya sekadar membantu tetapi mendukung saya dalam rencana pembayaran saya," jelasnya. Dan Brandi Lee yang telah membeli sendiri kaus bertuliskan "Divorced AF" telah dipuji di unggahan Facebook nya.

Beberapa warganet memanggilnya "jenius" sementara yang lain menulis: "Saya ingin melihat ekspresi wajahnya (pengadilan)".

Qatar Pasang Pendingin Udara di Trotoar & Pasar-pasar Suhu Udara Terlalu Panas

Previous article

Lippo Karawaci Kebut Rencana Bisnis Rasio Utang Rendah John Riady

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *