Seleb

Ahmad Dhani Rindukan Manggung Bareng Dewa 19 Sebentar Lagi Bebas

Musisi Ahmad Dhani (47) akan bebas dari penjara akhir tahun 2019, setelah menjalani vonis satu tahun dalam dua kasusnya, yakni Ujaran Kebencian dan Vlog Idiot. Setelah menjalani proses hukum Vlog Idiot dan Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani dijadwalkan akan bebas dari penjara 30 Desember 2019. Kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko menegaskan kalau kliennya sudah bersiap menjalani kegiatannya menjadi politis dan juga musisi.

"Mas Dhani sudah banyak agenda di luar yang akan dijalankan. Salah satunya konser Dewa 19 di akhir tahun," kata Hendarsam Marantoko ketika ditemui usai membesuk Ahmad Dhani di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019). Hendarsam mengungkapkan bahwa Dhani direncakan manggung bersama Dewa 19 akhir tahun. Hanya saja ia tak mengetahui lebih lanjut. "Kelanjutannya belum tahu, apakah bisa ikut Dewa 19 atau tidak. Tergantung manajemennya saja, apa mungkin seperti itu dan apakah Mas Dhani akan ikut in charge di dalam atau cukup diwakili oleh Dul," ucapnya.

Walau masih tidak mungkin, Hendarsam menegaskan bahwa suami Mulan Jameela itu ingin sekali kembali beraksi diatas panggung bersama Dewa 19. "Pastinya ya Dhani pengin kembali manggung dengan Dewa 19," ungkapnya. Tak hanya manggung dengan Dewa 19, Hendarsam mengatakan kalau bekas suami Maia Estianty itu akan tetap berkarya setelah bebas nanti.

"Dia sudah membuat buku juga ya, mau buat film juga rencananya, ya ini mungkin agenda agenda yang akan ke depan akan dijalankan," jelasnya. Lebih lanjut, Hendarsam menegaskan kalau pemilik nama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo itu sudah siap kembali menjadi politisi jika sudah bebas nanti. "Ya tetap beraktivitas seperti biasa di politik, mas Dhani akan tetap berkegiatan sebagai politisi tapi juga kegiatan musiknya akan dijalankan beberapa kegiatan berkesenian lainnya," ujar Hendarsam Marantoko.

Periksa Adaptor Daya hingga Kabel Charger Tips Cara Perbaiki Baterai Laptop yang Tidak Terisi Daya

Previous article

Pertengkaran Suami Istri Jadi Pemicu Kronologi Ayah Gorok Anak Kandung Hingga Tewas di Tangerang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *