Superskor

AC Milan Tanpa Ibrahimovic saat Jamu AS Roma Ante Rebic jadi Tumpuan Prediksi Liga Italia

Dalam pertandingan AC Milan menjamu AS Roma, kubu tuan rumah tak diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Pertandingan lanjutan Liga Italia antara AC Milan vs AS Roma akan tersaji di Stadion San Siro, Minggu (28/6/2020) pukul 22.15 WIB. AC Milan tak diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic akibat cedera yang ia alami.

Sebagai gantinya, tim berjuluk Rossoneri itu mengandalkan tumpuannya di lini depan kepada Ante Rebic. Harapan tinggi disematkan pada pemain Timnas Kroasia itu, mengingat ia mampu mencetak satu gol kala AC Milan menghajar Lecce 1 4, Selasa (23/6/2020). Ini merupakan pertandingan krusial bagi I Rossoneri julukan AC Milan.

Pasalnya, klub pemilik tujuh trofi Liga Champions itu sedang dalam persaingan menuju kompetisi Eropa musim depan. AC Milan saat ini berada di peringkat kedelapan dengan 39 poin dari 27 laga, Mereka terpaut tiga poin dari Napoli di posisi keenam atau batas kualifikasi Liga Europa.

Namun, di saat membutuhkan poin penuh, AC Milan justru belum bisa diperkuat striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Bomber asal Swedia itu mengalami masalah pada betisnya sejak Mei lalu dan sempat menjalani perawatan di kampung halamannya. Memang sudah ada perkembangan positif soal cederanya, tetapi Ibrahimovic belum siap tampil untuk laga kontra Roma.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih AC Milan Stefano Pioli. "Zlatan telah bekerja keras (memulihkan kondisinya)." "Dia juga sudah berlatih dengan rekan setimnya," kata Pioli, seperti dilansir laman resmi AC Milan.

"Namun, Zlatan belum siap untuk bermain. Dia tidak akan terlibat dalam pertandingan kontra Roma besok (hari ini)," imbuhnya. Sebagai gantinya, Pioli bakal kembali mengandalkan Ante Rebic sebagai juru gedor. Striker asal Kroasia itu sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Ia telah mencetak tujuh gol dari tujuh penampilan terakhir bersama AC Milan, termasuk saat menghancurkan Lecce 4 1 pekan lalu. "Rebic memilki karakteristik istimewa. Dia bisa bermain di sayap, sebagai penyerang kedua atau ujung tombak sama baiknya," ucap pelatih 54 tahun itu. "Saat melawan Lecce, dia bermain dengan intesitas mental dan fisik yang hebat. Dia kuat, tetapi tidak egois," imbuhnya.

"Kendati demikian, setiap pemain yang diturunkan nanti harus siap untuk menciptakan peluang dan mencetak gol," tutur Pioli mengakhiri.

43 Orang Jalani Tes Swab Gara-gara Satu Penumpang Garuda Indonesia Jakarta-Sorong Positif Corona

Previous article

PSSI Wajibkan Klub Mainkan Pemain U-20 di Liga 1 Demi Piala Dunia

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *