Travel

5 Tempat Makan untuk Mencicipi Kuliner Ekstrem di London

Siapa sangka, di ibu kota Inggris yaitu London ada kuliner ekstrem. Kuliner ekstrem di London menurut Standar.co.uk adalah masa depan. Kuliner ekstrem di Inggris seperti serangga atau jangkrik diklaim sebagai sumber makanan yang bekelanjutan.

Faktanya, kuliner ekstrem yaitu serangga justru mempunyai protein yang tinggi dan bergizi. Bagi beberapa orang, kuliner esktrem di London seperti kecoa, belalang dan jangkrik adalah makanan lezat. Berikut tempat untuk mendapatkan kuliner ekstrem di London.

Makanan alpukat dari restoran asal Meksiko Santo Remedio disajikan dengan belalang. Lokasi tempat makan kuliner ekstrem di London ini ada di sekitar London Bridge. Santo Remedio adalah restoran dan bar Meksiko modern yang dibuka sejak 2013.

Alamat: 152 Tooley Street, Southwark, SE1 2TU, London Cafe Greyhound memang bukan tempat khusus makanan serangga. Tapi dalam satu menunya ada menu dengan serangga yang merupakan makanan jalanan Thailand.

Dalam situsnya, Cafe Greyhound menyebutkan menyediakan makanan khas Thailand. Mereka menyebutkan makanan yang mereka sajikan adalah resep turun temurun. Alamat: 37 Berners Street, Fitzrovia, W1T 3LZ, London

Keberlanjutan adalah kunci dari tempat makan Native. Restoran ini sangat menjaga lingkungan jadi menghadirkan serangga dalam makanan mereka. Satu makanan yang mereka sajikan diberi topping semut.

Alamat: 32 Southwark Street, London Bridge, SE1 1TU Makan serangga goreng khas Laos mungkin bisa jadi pengalaman tak terlupakan di London. Restoran dengan makanan khas laos ini juga menyediakan telur semut.

Alamat: 60 Chandos Place, Covent Garden, WC2N 4HG Dua menu Archipelago yang cukup esktrem adalah sate kangguru dan juga ular piton. Hidangan penutup mereka juga tak kalah ekstrem yaitu belalang dilapisi cokelat dan hidangan cacing ulat karamel.

Alamat: 53 Cleveland Street, Fitzrovia, W1T 4JJ, London

Pengguna Waze Bakal Bisa Dengarkan Musik dari YouTube

Previous article

Sempat Ditahan karena Diduga Mabuk, Pramugari Ini Akhirnya Dibebaskan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *