Lifestyle

5 Tanda Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama, Pastikan Tak Terjadi padamu dan Pasanganmu!

Dalam menjalin hubungan percintaan, tentu kamu dan pasangan memiliki harapan yang tinggi. Harapan tinggi yang sering dimiliki sepasang kekasih adalah hubungannya akan bertahan lama, bahkan selamanya. Namun, tak semua harapan itu dapat terpenuhi.

Beberapa hubungan dapat berumur panjang, beberapa yang lain tentu dapat berakhir dalam waktu yang singkat. Ada beberapa tanda yang dapat kamu perhatikan untuk mengetahui apakah hubunganmu dengan pasanganmu akan bertahan lama. Jika kamu merasa pasanganmu telah menghilang dan kamu tidak yakin apa alasannya, hubungan kalian mungkin akan sulit.

Jika pasanganmu sedang sangat sibuk karena pekerjaan atau komitmen lain, hingga tak punya banyak waktu untuk bertemu denganmu, itu adalah hal yang wajar. Namun, jika ia tak memiliki begitu banyak kesibukan dan sulit meluangkan waktu bertemu denganmu, perlu dicurigai. Cobalah berkomunikasi dengan pasanganmu utnuk membiacarakan hal ini.

Apakah percakapanmu dengan pasangan tentang masa depan tidak menuju ke mana mana? Jika pasanganmu tidak mau membicarakan tentang masa depan, itu mungkin karena hubungan itu tidak akan berlangsung hingga masa depan. Tanda umum bahwa hubungan tidak dibangun untuk bertahan adalah tidak memiliki visi hidup yang sama dan terus menerus menemukan perbedaan satu sama lain yang berdampak pada visi itu. Beberapa orang juga merasa membicarakan masa depan yang membuat stres secara umum.

Dan itu tidak harus mencerminkan hubungannya secara negatif, tetapi bersikap bertentangan tentang masa depan bisa menjadi tanda peringatan. Ketika suatu hubungan berkembang, kamu mungkin mulai merasa seperti kalian menyatu dalam kehidupan masing masing. Jika kamu merasa teman teman pasanganmu tidak menjadi temanmu, bisa jadi hubunganmu memang tidak dibangun untuk bertahan lama.

Kemudian lagi, itu bisa juga karena banyak alasan lain, jadi jangan panik hanya karena teman teman pasanganmu tak mudah akrab denganmu. Sebagai gantinya, cobalah untuk menemukan minat yang sama dengan teman teman pasanganmu untuk terhubung. Pertengkaran benar benar normal.

Namun, ketika mulai menjadi tidak sehat, hubungan Anda mungkin bermasalah. Semua pasangan bertengkar, ada yang sehat dan tidak sehat. Namun, 'bagaimana' pertengkaran itu terjadi menentukan apakah hubungan itu dapat berhasil seiring waktu.

Ketika pasangan berkelahi, semakin mereka menunjukkan penghinaan, penghalang, kritik, dan pertahanan, semakin kecil kemungkinan mereka untuk mempertahankan hubungan yang dekat dan penuh cinta. Jika kamu banyak bertengkar dengan pasangan dan berinvestasi dalam hubungan yang baik, mungkin ada gunanya mencari tahu apakah kamu bisa sampai ke dasar perkelahian yang paling umum. Apakah kamu merasa dapat memberi tahu pasanganmu sesuatu?

Tidak apa apa untuk menjadi pribadi dan tidak berbagi setiap aspek kehidupan, tetapi semakin kamu bersembunyi dari pasanganmu, semakin sulit untuk menjaga kepercayaan dalam jangka panjang. Yang terbaik dan paling penting bagimu adalah membicarakan setiap masalah dengan pasanganmu. Jika kamu menyimpan lebih banyak rahasia dari pasangan dan tidak mau berbagi, mungkin ada baiknya bertanya pada diri sendiri mengapa itu terjadi.

Barangkali kamu memang tak yakin ia bisa menjadi bagian terpenting dalam hidupmu.

Pria Pengancam Jokowi Dikenal Warga Sebagai Sosok yang Baik dan Aktif di Karang Taruna

Previous article

Lakukan Hal Ini untuk Hindari Virus Monkeypox Seperti yang Terjadi di Singapura

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *