Otomotif

30-an Toyota Agya Meriahkan City Touring Road to Jamboree 2020

Komunitas Toyota Agya Club (TAC) menggelar acara City Touring Road to Jamboree 2020 pada Sabtu, (14/3/2020). City touring mengambil start darii dua lokasi yaitu Astrido Toyota Yos Sudarso dan Pondok Indah, diikuti 30 kendaraan Toyota Agya dan 30 member yang berasal dari chapter Jabodetabek. Rangkaian acara diisi dengan digital games yang akan dilaksanakan di tempat Pit Stop dan diakhiri di rumah makan di bilangan Tebet.

Agenda ini diikuti empat chapter yakni dari Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor Depok. Plt Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC), Andi Nazmussaqib mengatakan bahwa tujuan mengadakan acara City Touring Road to Jamboree 2020 agar lebih mengakrabkan peserta dari chapter yang berbeda. "Kegiatan ini juga memberikan contoh ke masyarakat luas agar aman berkendara sehari hari dan juga memberikan contoh kepada komunitas otomotif mengenai tertib dalam konvoi," tutur Andi saat acara di Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

City Touring yang pertama kali digelar di Jakarta tersebut juga merupakan kampanye kendaraan TAC yang berjenis city car. "Kendaraan yang kami gunakan sangat asik untuk dipakai sehari hari sebagai city car yang irit, lincah dan bertenaga. Cocok lah untuk medan jalanan Jakarta saat ini. Selain itu acara ini merupakan salah satu rangkaian dari Jamboree TAC yang ketiga dan terbesar di Makassar," terang Andi. Toyota Agya Club (TAC) akan melaksanakan Jambore ketiga di Makassar dengan dihadiri lebih dari 600 member yang berasal dari seluruh chapter TAC di Indonesia dan akan diisi oleh berbagai macam kegiatan seperti CSR bagi bagi masker dan hand sanitizer terkait isu virus Corona, Agya Modifikasi Kontes dan slalom.

Tahun 2020 Bunga Sakura Jepang Mekar Pertama Kali di Kuil Yasukuni Tokyo

Previous article

Simak 5 Cara Mengurangi Risiko Penyakit Sebelum Liburan menuju Luar Negeri

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *