Internasional

18 Desember Puteri Aiko akan Nonton Film Bersama Kaisar Naruhito Jadwal Kekaisaran Jepang

Badan Kekaisaran Jepang mengeluarkan jadwal kegiatan istana. Salah satunya tanggal 18 Desember mendatang Kaisar Naruhito dan putrinya, Puteri Aiko akan menonton film baru. Selain kegiatan tersebut, dua puteri adik kaisar Akishinomiya, Puteri Mako dan Puteri Kako, untuk pertama kali akan melakukan kegiatan diplomatik asing, menghibur para tamu asing melakukan Kamoba yaitu menangkap dan melepaskan bebek pada tanggal 17 Desember besok bersama para duta besar negara asing yang ada di Jepang. Upacara Kamoba tersebut untuk pertukaran budaya internasional membuat Jepang semakin akrab dan dekat dengan berbagai negara di dunia, dijamu oleh pihak kekaisaran.

Di acara pertemuan internasional santai itulah mereka akan memperkenalkan kebolehannya melakukan lobi internasional dengan menggunakan bahasa Inggris biasanya agar komunikasi berlangsung baik dengan berbagai duta besar asing yang ada di Jepang. Bagi penggemar Jepang dapat ikut diskusi dan info terakhir dari WAG Pecinta Jepang. Email nama lengkap dan nomor whatsapp ke: [email protected] .

Ada Hujan Meteor hingga Gerhana Matahari Catat Ini 12 Fenomena Langit Indonesia di Bulan Desember

Previous article

Kemenag akan Umumkan Hari ini Cek Status Instansi & Progres Seleksi Administrasi CPNS 2019

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *