Travel

10 Museum Teraneh di Dunia, Ada yang Koleksi Badut hingga Kecoak Berpakaian Layaknya Manusia

Museum selalu menarik hal menarik untuk dilihat. Seperti beberapa museum teraneh di dunia ini. Ada museum yang berisi ribuan koleksi badut sampai dengan museum yang didedikasikan untuk kecoak.

Sebuah museum di Kroasia tempat orang dapat meninggalkan benda benda pribadi yang ditinggalkan oleh mantan kekasih disertai dengan deskripsi singkat. Sebuah museum di Massachusetts yang didedikasikan khusus untuk karya seni yang mengerikan. Museum of Bad Art berisi koleksi permanen yang mencakup lebih dari 700 karya seni yang terlalu buruk untuk diabaikan.

Museum ini menyoroti sejarah mi instan di seluruh dunia. Museum Ramen Instan Momofuku Ando terdiri dari lebih dari 800 paket mi instan. Mi instan lahir di Jepang dan secara bertahap menyebar sampai sekarang di seluruh dunia.

Museum unik ini juga menawarkan "My Cup Noodles Factory" di mana pengunjung dapat menyesuaikan mi mereka. Mereka juga dapat membuat mi sendiri dan menambahkannya dengan saus favorit mereka. Sebuah museum dan pusat penelitian yang didedikasikan untuk pelestarian dan kemajuan seni badut.

Museum ini didirikan pada tahun 1987 di Delavan, Wisconsin yang dianggap sebagai tempat kelahiran Barnum dan Bailey Circus yang terkenal. International UFO Museum adalah museum yang berfokus pada Kecelakaan Roswell 1947 yang kemudian diduga berhubungan dengan UFO. Pusat Penelitian dan Museum UFO Internasional terletak di Roswell, New Mexico.

Museum ini didirikan oleh Glenn Dennis dan diresmikan pada September 1991. Cockroach Museum adalah museum yang tidak biasa yang memiliki kecoak terbesar dan berpakaian terbaik. Kecoak berpakaian seperti selebriti dan tokoh sejarah.

Museum ini berisi ribuan produk konsumen yang gagal seperti Clairol "A Touch of Yoghurt shampoo" dan Pepsi "AM Breakfast Cola." Museum ini menampilkan lebih dari 70 produk gagal. Japanese Museum of Rocks adalah museum yang sepenuhnya didedikasikan untuk batu yang terlihat seperti wajah.

Ada lebih dari 1.700 batu dipamerkan, termasuk batu yang terlihat seperti ET dan Elvis Presley. Museum ini dikonsep oleh Shozo Hayama, seorang kolektor batu yang rajin menghabiskan hampir 50 tahun mengumpulkan koleksi koleksinya. Ada banyak batu tanpa nama, dan museum biasanya mengundang para tamu untuk memberi nama batu itu.

Batuan aneh ini biasanya memiliki wajah lengkap dengan mata, hidung, dan mulut. Adalah pameran aneh yang menampilkan lebih dari 80 makanan paling menjijikkan di dunia. Pengunjung yang suka bertualang akan memiliki kesempatan untuk mencium dan mencicipi beberapa makanan terkenal ini.

Dianggap sebagai salah satu museum paling aneh di dunia, museum ini terletak di Turki. Museum ini menampung sekitar 16.000 sampel rambut dan termasuk dalam Guinness Book of World Records .

Langgar Aturan Main, OJK Resmi Cabut Izin Usaha Pialang Asuransi Rama Mitra Jasa

Previous article

Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN), Cek Syarat Lengkap di Sini

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *